Inilah Daftar Batu Cincin Terpopuler di Tahun 2015

Bila sampai kini, cincin batu permata banyak dipakai kelompok beberapa orang yang telah dewasa, tetapi terakhir cincin permata telah banyak dipakai kelompok muda serta remaja bahkan juga sekarang ini cincin dengan batu akik sudah jadi trend serta pola hidup. Harga batu cincin juga makin mahal lantaran makin banyak peminat dari beragam kelompok. Dari beragam type batu akik sebagai trend th. ini, kurang lebih type apakah yang paling popular serta termahal di Indonesia? Tersebut daftar type batu cincin akik popular serta termahal di Indonesia seperti diambil dari akiks. com :

1. Batu Bacan Batu bacan adalah jenis batu mulia/akik asal Indonesia serta banyak diketemukan di daerah Halmahera Selatan Maluku Utara tepatnya di pulau bacan. Type batu bacan paling popular serta banyak di cari type batu bacan doko serta batu bacan palamea. Ke-2 type batu ini menag tengah jadi incaran, baik untuk penghobi ataupun kolektor. Ketidaksamaan batu bacan doko serta palamea terdapat pada warnanya. Doko mempunyai warna hijau gelap sedang type palamea berwarna hijau kebiruan. Harga batu bacan sendiri dari mulai beberapa ratus ribu beberapa puluh juta rupiah.

2. Batu cincin Safir Safir adalah batu permata yang diminati banyak kelompok baik di Indonesia ataupun di beragam negara. Tetapi harga nya yang mahal tak kebanyakan orang dapat mempunyai type batu alam yang indah ini. Safir termasuk juga mineral yang di kenal juga sebagai korundum serta dengan cara umum dipakai juga sebagai permata cincin yang indah atau untuk perhiasan type yang lain. Batu permata ini mempunyai banyak variasi warna seperti warna biru, jingga, kuning, merah muda, kehijauan serta ungu. Manfaat batu safir diakui untuk menentramkan pikiran serta pancarkan aura positif untuk meningkatkan daya pikir untuk penggunanya

3. Batu Cincin Zamrud Type permata ini mempunyai warna hijau bening hingga hijau tua serta telah di kenal beberapa orang mulai sejak beberapa ribu th. juga sebagai permata indah dengan harga mahal. Batu zamrud mempunyai kekerasan 7. 5 pada taraf mohs serta permata ini dikira juga sebagai simbol kemakmuran serta kedamaian.

4. Batu Cincin Ruby Batu Ruby kerap juga dimaksud batu merah delima termasuk juga salah satu dari demikian banyak batu permata yang paling disenangi didunia termasuk juga di Indonesia. Harga batu ini beragam bergantung tingkat kekhasan serta mutunya. Batu ruby diakui juga sebagai lambang kemampuan serta keberanian.

5. Batu cincin Topaz Batu topaz mempunyai banyak warna seperti kuning, biru serta jingga agak kemerahan. Type batu ini banyak diketemukan di banyak negara seperti Sri Lanka, Rusia, Brazil, Meksiko serta ada banyak lagi negara penghasil batu yang banyak diguakan juga sebagai perhiasan ini. Seperti batu mulia biasanya, topaz diakui menandung daya alam yang berguna untuk penggunanya baik yang terkait dengan kesehatan jazmani ataupun rohani seperti menyingkirkan depresi, mengoptimalkan daya kerja otak dan diakui dapat membawa kedamaian.

6. Batu Opal (Kalimaya) Opal atau Batu cincin kalimaya adalah type batuan mulia yang paling banyak di cari baik oleh penghobi ataupun kolektor. Keindahan batu ini telah tak diragukan lagi, bahkan juga mereka yang baru mengetahui batu mulia sekalipun bakal tertarik dengan pesona batu yang dapat keluarkan bermacam jenis warna itu.

7. Batu Cincin Sungai Dareh Batu akik sungai dareh termasuk juga salah satu batu cincin popular serta termahal sekarang ini. Batu asal Sumatera Selatan itu saat ini tengah jadi incaran beberapa penghobi ataupun kolektor. Popularitas batu itu mulai menanjak mulai sejak Presiden SBY serta Barak Obama (Presiden Amerika) di sangka kenakan batu tersebut di jari tangan mereka. Harga batu sungai dareh berkwalitas sudah pasti sangatlah mahal bahkan juga, tetapi untuk kwalitas tengah yang banyak di jual di market lokal harga nya cukup terjangkau, dari mulai beberapa ratus ribu sampai jutaan rupiah.

8. Batu Cincin Giok Di Indonesia batu giok telah di kenal mulai sejak lama, tetapi popularitas batu ini tak pernah luntur, terutama ditengah makin tingginya penghobi batu akaik belakanhgan ini, hingga bikin harga batu giok semakin mahal. Keindahan Giok dengan khas warna hijau banyak jadikan juga sebagai perhiasan, seperti mata cincin, kalung, liontin dan sebagainya. Tetapi beberapa orang masih tetap yakin bahwa batu yang telah di kenal mulai sejak beberapa ribu th. saat sebelum masehi di China itu diakui dapat membawa keberuntungan, ketentraman serta kedamaian untuk pemiliknya.

9. Batu cincin Kecubung (Amethyst) Batu kecubung termasuk juga salah satu dari demikian banyak batu akik yang juga tengah jadi incaran banyak penghobi. Warna khas ungu yang ada pada batu ini bikin batu yang umum dimaksud Amethyst di market intenternasional itu tampak menakjubkan. Tidak cuma dapat jadikan juga sebagai perhiasan kecubung juga diakui juga sebagai batu pembawa keberuntungan Baca : Manfaat Batu Kecubung.

10. Batu Cincin Lavender Dalam suatu kontes nasional yang pernah diselenggarakan sekian waktu lalu, Type batu lavender spritus baturaja masuk dalam kelompok batu paling baik serta sukses memenangkan kontes, hingga batu ini jadi buruan banyak kolektor. Harga batu lavender yang sukses memenagkan kontes ditawar Rp. 175 juta tetapi sang yang memiliki belum melepasnya. Mulai sejak waktu itu batu yang banyak diketemukan di lokasi Simpang serta Segara Kembang Kecamatan Lengkiti Oku Sumatera selatan itu jadi incaran banyak kolektor serta masuk dalam deretan batu terpopuler baik di Indonesia ataupun di market internasional. Terkecuali batu yang sudah dijelaskan, sesungguhnya ada banyak batu cincin populer serta termahal type lain yang sekarang ini tengah popular di Indonesia termasuk juga batu giok aceh atau lebih di kenal dengan sebutan Batu Lumut Aceh, batu obi, labrador atau type lain

Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang para pecinta batu akik yang hobi mengkoleksi,http://kolektor-batuakik.blogspot.com akan memberikan info seputar tren batu akik saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. *JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI DARI MALUKU UTARA*
    (Chrysocolla chalcedony,Living Stone,Gem silica)
    galian tanjung gulau (pulau kasiruta) halmahera selatan,maluku utara

    No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86

    *BACAN DOKO SUPER*
    ================
    *Berat 1 ons Rp 500.000
    *Berat 5 ons Rp 1.250.000
    *Berat 1 kg Rp 2.500.000
    *Berat 2 kG Rp 4.250,000
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

    *BACAN PALAMEA*
    ==============
    *Berat 1 ons Rp 500.000
    *Berat 5 ons Rp 1.000.000
    *Berat 1 kg Rp 2.000,000
    *Berat 2 Kg Rp 4.000,000
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan.

    KONDISI BATU
    ============

    * Natural (no treatment) asli bukan sintetis
    * Bahan tua galian tambang sendiri
    * Keras & Padat
    * Siap Gosok
    * Full daging tanpa kapur
    * Kualitas super krystal
    * Mineral (chysocolla chalcedony)

    Melayani pembelian per kilo dan per ons untuk bongkahan
    Kami juga melayani pembelian luar daerah dan luar kota
    Bagi pecinta bacan yang minat silahkan langsung hubungi/sms

    No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86


    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
    *Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
    -Nama Lengkap
    -Alamat lengkap
    -No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
    -Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:

    No Hp : 082347225054 ==###== PIN BB : 2A846D86

    jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan.

    BalasHapus