Ciri Ciri Jenis Batu Akik Yakut Kalimantan Asli atau Aspal

Baiknya kita tahu tanda-tanda permata asli serta Aspal (asli namun Palsu). Hal semacam ini sangatlah utama kita kenali lantaran apabila tak sekian, sering orang beli permata palsu meskipun si penjual telah memberikan keyakinan bahwa permata yang dibelinya itu yaitu asli.

Banyak diantara konsumen yang terasa kecewa sesudah diberitahukan permata yang dibelinya di satu tempat itu bukanlah permata alami namun hasil tiruan tangan manusia, sedkit kita kan menuturkan batu permata Yakut asal Kalimantan asli serta yang palsu.

1 Kaca itu bening, sedang batu alami kebanyakannya memiliki kandungan serat-serat di dalamnya. Beberapa orang pemula menduga bahwa batu asli itu pecah, namun sesungguhnya cuma serat-serat alami batu. Tidak sering sekali diketemukan batu permata alam yang bersih tanpa ada serat.

2. Cobalah tempelkan permata itu ke pipi anda. Apakah merasa dingin? Bila merasa dingin ini dapat adalah satu ciri bahwa permata anda itu asli.

3. Berat. Cobalah bandingkanlah permata asli serta tiruan, pasti permata asli lebih berat dari permata palsu.

4. Untuk bikin anda betul-betul meyakini bakal keasliannya, jadi Yakul anda dapat memakai alat testing berlian. Beberapa besar penjual sediakan alat ini.

5. Apabila anda masih tetap ragu-ragu juga, baiknya bertanyalah pada ahlinya untuk keselamatan anda.

banyak hal sebenarnya butuh beberapa pembaca kenali apabila kita mau lebih jauh mengetahui perihal Batu Mulia/Batu Permata. Sering pengetahuan ini cuma jadi mengkonsumsi pelaku bisnis, kolektor, atau beberapa peneliti mineral.
Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang para pecinta batu akik yang hobi mengkoleksi,http://kolektor-batuakik.blogspot.com akan memberikan info seputar tren batu akik saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar