Tips Memilih Bahan Batu Red Raflesia yang Berkualitas

Bengkulu kaya potensi batu akik. Itu telah populer di Indonesia mulai sejak dahulu kala. Salah satu type batu Bengkulu yang paling popular adlah red raflesia. Tetapi baiknya sumberdaya itu janganlah terlampau dieksploitasi, lantaran setiap saat kelak dapat habis hingga tak dapat dikenalkan pada dunia.

Sekarang ini batu akik Red Raflesia Bengkulu adalah salah satu batu akik yang sudah menembus pasar nasional, warna merah yang khas dari batu ini, sudah memikat beberapa orang, terutama untuk beberapa pengagum batu akik. Batu akik red raflesia Bengkulu dengan kwalitas tinggi dapat dihargai dengan jutaan rupiah.

Untuk memperoleh bahan batu red raflesia yang berkualitas tinggi, kadang-kadang kita cukup kesusahan, terlebih bila kita mau bikin sebagian batu cincin, pasti beli berbentuk bahan bongkahan dapat lebih menghemat biaya yang kita mempunyai. Karenanya di bawah ini kami hidangkan panduan Langkah Pilih bahan batu red raflesia yang berkwalitas, simak selanjutnya penjelasan dibawah ini

Langkah pilih bahan batu Red Raflesia berkwalitas :

Pertama : Siapkan suatu lampu senter, lantaran batu red raflesia adalah type batu akik Kristal, jadi pastikan bahan yang sudah betul-betul mengkristal, kita dapat memakai senter untuk alat bantu.

Ke-2 : Pastikan warna merah yang betul-betul rata, lantaran warna yang kurang rata dapat memengaruhi harga batu.

Ketiga : Jika kita tak membawa senter, kita dapat merendam batu di air untuk lihat tingkat Kristal serta warna.

Ke empat : Bahan batu red raflesia yang baik serta berkwalitas yaitu yang terdapat dibagian tengan batu itu.

Sekian sedikit penjelasan tentang langkah pilih bahan batu red raflesia yang berkwalitas, semoga dapat berikan faedah buat anda.
Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang para pecinta batu akik yang hobi mengkoleksi,http://kolektor-batuakik.blogspot.com akan memberikan info seputar tren batu akik saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar